IBX59089D8220A8F

Baju dan Fashion Affiliate Program

fashion affiliate programSetelah membahas mengenai Apa itu Affiliate Program dan melihat peluang untuk mendapatkan uang tambahan dari program afiliasi baju dan Fashion, saya memilih topik artikel Baju Fashion Affiliate Program di Indonesia. Alasannya adalah karena produk fashion masih menjadi urutan nomor satu untuk produk yang paling banyak dibeli secara online disusul oleh tiket dan reservasi hotel.

Peruntungan penjualan Baju dan produk fashion online di Indonesia memang menjanjikan, hal ini terlihat dengan semakin banyaknya para “pemain baru” e-commerce fashion online dari yang bersekala besar hingga kecil-kecilan seperti beberapa cerita teman saya yang cukup sukses berjualan Fashion melalui facebook dan BalckBerry Messenger. Tidak perlu terlalu rumit memang untuk memulai usaha reseller fashion online, cukup mendaftar sebagai affiliate di beberapa toko baju kemudian Upload beberapa gambar baju atau produk fashion di facebook atau group BBM, dan tunggu hasilnya…

Nah, mulai tertarik bukan? Lalu bagaimana caranya untuk menemukan toko fashion online yang memberikan peluang program affiliate, berapa keuntungan yang didapat dan cara mempromosikannya? Berrikuuttt adalah LLLiputannya: Gaya Jeremy Teti

Keuntungan Mengikuti Program Afiliasi Toko Fashion

Keuntungan yang akan didapat dari hasil penjualan link afiliasi bervariasi tergantung dari kebijakan pemilik toko, kisarannya antara 4% hingga 10% dari penjualan yang anda referensikan. Selain komisi penjualan yang anda referensikan langsung melalui link afiliasi, ada juga toko online yang memberikan komisi dari hasil penjualan agen atau affiliate yang direferensikan, atau yang sering disebut sebagai Komisi BerLevel seperti halnya MLM Fashion.

Kelihatannya tidak besar komisi yang akan didapat…? Tidak Juga…! semuanya bergantung pada kreatifitas anda dalam menjalankan usaha affiliate online. Rumusnya cukup simple, “Semakin banyak atau semakin giat mempromosikan produk afiliasi, semakin besar kemungkinan komisi yang akan didapat”. Jenis Afiliasi Fashion sangat cocok bagi anda yang sedang menjalankan usaha Reseller Fashion Via Facebook dan BBM.

Cara Menemukan Program Afiliasi Baju dan Produk Fashion

Belum banyak memang toko baju atau Fashion online yang menawarkan peluang Program Afiliasi di Indonesia, tapi saya yakin kedepannya akan semakin banyak toko online yang memberikan peluang affiliate marketer untuk berbagi profit dibidang ini.

Untuk menemukan Toko Online yang menawarkan promgram afiliasi, silahkan ketikkan keyword pencarian di google.co.id dengan kata kunci: inurl:/affiliasi|/affiliate +baju +fashion +pakaian atau +affiliate +toko Baju online dengan kata kunci tersebut setidaknya anda akan menemukan beberapa toko online seperti beautydaylili dan female store.

Fashion Affiliate Program Terbaik di Indonesia

Dari beberapa toko pakaian online yang memberikan peluang Affiliate Program, berikut adalah daftar yang menurut pengalaman saya memberikan komisi yang menarik dan kemudahan dalam mempromosikannya.

BeautyDayLili Affiliate Program

BeautyDayLily merupakan salah satu e-commerce fashion yang memberikan komisi besar hinggal 3 Level. Komisi penjualan langsung sebesar 10% + 10% dari komisi level 1 dan 5% dari komisi Level 2. Dengan ilustrasi gambar disamping kanan.
Selain komisi yang besar, BeautyDayLili juga merupakan toko online yang terdepan menerapkan Program Affiliate terkini dengan fitur Auto Post to Social Media. Dengan fitur ini member tidak usah susah payah upload produk ke facebook dan twitter, akun social media member akan terupdate otomatis lengkap dengan link afiliasi masing-masing, ketika ada koleksi baru di webstorenya. Bagaikan Mesin Penghasil Uang Otomatis bukan?

BatikDistro

Batik Distro memang tidak memberikan komisi yang besar atas penjualan yang anda referensikan, komisi hanya 2% dari penjualan anda dan 3% dari komisi Affiliate yang anda referensikan (Level 1). Namun kelebihannya adalah member affiliate diberikan komisi Rp. 500 untuk setiap member affiliate yang anda referensikan dan juga Bonus Rp. 5000 saat anda mendaftar sebagai Affiliate.

FemaleStore

FemaleStore merupakan salah satu toko online fashion terbesar di Indonesia dengan berbagai pilihan produk pakaian hingga mainan anak-anak. Komisi yang ditawarkan adalah 5% untuk penjualan yang anda referensikan.
Demikian ulasan beberapa Toko Fashion Online yang memberikan peluang bagi Affiliate Marketing melalui program Afiliasi yang beragam. Anda dapat melakukan pencarian sendiri untuk menambah Daftar Fashion Affiliate Program Paforit anda. Oya… sedikit lupa, Kapan Affiliate akan menerima komisi? Untuk mendapatkan pembayaran atas komisi anda, biasanya toko online mensyaratkan membernya harus mencapai Limit Komisi tertentu yang jumlahnya berkisar antara Rp. 100 hingga Rp. 200 Ribu. Ketika komisi sudah mencapai angka tersebut, member berhak mendapatkan komisinya yang biasanya ditransfer langsung ke Rekening Member. Happy Selling…

20 Comments

  1. obat kanker payudara September 30, 2013
  2. Syamsul Hidayat, SE November 13, 2013
  3. jualan di facebook November 23, 2013
  4. afahmic November 25, 2013
  5. Banjar Bungas November 28, 2013
  6. Ang Ghufron Januari 2, 2014
  7. Mega Papua Januari 26, 2014
  8. Mohamad Lukmantoro Februari 23, 2014
  9. Index Apk Maret 4, 2014
  10. Model Baju April 21, 2014
  11. A. Kusnandar Juli 10, 2014
  12. alif griya Juli 21, 2014
  13. kojek Agustus 21, 2014
  14. QR Code Indonesia Agustus 30, 2014
  15. Baju Online xxx November 17, 2014
  16. Aksesoris HP November 30, 2014
  17. lutfi Januari 21, 2015
  18. gado gado mirasa Mei 25, 2015
  19. Srikandi Mei 18, 2016
  20. Grosir Baju Wanita Januari 15, 2017

Leave a Reply