IBX59089D8220A8F

Booming GShop Distro Bandung

Distro Bandung memang merajai pasar penjualan Kaos, Jaket dan Sweater di Internet. Distro atau Distribution Store atau Distribution Outlet pada umumnya merupakan industri kecil menengah yang memproduksi kaos, jaket, sweater dan aksesories yang dikembangkan oleh kalangan anak muda. Sehingga produk yang dihasilkan-pun berorientasi pada style atau gaya hidup anak muda. Merk Gshop adalah salah satunya yang sedang booming di Indonesia.

Belakangan ini, produsen Distro di Bandung mempunyai terobosan marketing dengan membuat sebuah buku yang berisi foto produk dan didesign sedemikian rupa yang lazim disebut KATALOG. Sistem pemasarannya yang melalui katalog merupakan strategi penjualan yang jitu. Terbukti dengan telah menyebarnya Katalog Bandung Distro tersebut ke pelosok daerah di Indonesia. Kemudahannya dalam bertransaksi membuat para Agen dan Distributor Pakaian Bandung ini lebih leluasa memasarkannya. Agen atau Distributor tidak harus lagi memiliki sebuah toko untuk menjajakan produknya, cukup dengan katalog dan beberapa sample mereka sudah dapat memasarkan produk tersebut.

Internet sangat berperan penting dalam membantu RnD Corp sebagai Produsen Kaos dan Fashion Distro memasarkan produknya. Rupanya penduduk Indonesia sudah mulai terbiasa bertransaksi lewat internet. Kini pemesanan Pakaian Bandung cukup dengan satu dua klick saja, atau cukup dengan SMS saja. Kemudian konsumen mentransfer sejumlah uang sesuai dengan jumlah pesanannya plus ongkos kirim dan pesananpun sudah diterima dalam waktu kurang dari 7 hari kerja. Strategi bisnis anak Bandung ini memang patut diacungi jempol, sebagai contohnya adalah Merk G-SHop (salah satu Distro Bandung) dalam waktu singkat sudah dikenal hampir ke setiap daerah di Indonesia.

Apa yang Menarik dari Distro G-Shop
Dengan mengusung model ST-12 yang memang sedang lagi digemari banyak muda-mudi Indonesia, pakaian Distro Bandung Merk Gshop semakin mudah diterima penggemarnya. Ya…, sasaran pasarnya memang anak remaja yang menggemari pakaian bergaya anak Band. Faktor lain yang membuat Fashion buatan Bandung ini sukses adalah harganya yang cukup terjangkau.


Semenjak memasarkan Produk Pakaian Bandung sekitar kurang lebih 4 Bulan yang lalu, sudah sekitar 200 potong baju, kaos, jaket dan sweater berhasil terjual atau hampir 50 potong setiap bulannya. Tidak pernah ada komplain yang berarti masalah kualitasnya dari konsumen, paling hanya tukar ukuran dan beberapa sablonan yang kurang matang, mungkin karena proses produksi yang tergesa-gesa dikarenakan orderan yang meledak. Jadi bagi anda yang belum memasarkan pakaian distro yang satu ini, jangan cemaskan masalah kualitasnya.

Booming Distro Bandung merk G-shop di daerah kami terjadi pada bulan Desember dan bulan February yang bertepatan dengan liburan Natal, tahun baru dan hari kasih sayang. Sampai-sampai kami harus menarik beberapa investor untuk mendapatkan modal.

Disaat kebanjiran order seperti sekarang ini, satu yang kami sayangkan, kabarnya produk G-Shop sedang Launching model barunya, sehingga orderan yang terus berdatangan dari sub-agen, terpaksa kami pending. Setelah menghubungi produsen Distro yang satu ini, kami mendapatkan bocoran bahwa awal April paling lambat pertengahan April Model Baru Produk Distro Bandung yang satu ini akan Launching.

2 Comments

  1. jual sepatu futsal Oktober 7, 2012
  2. Bursa Pakaian Oktober 27, 2014

Leave a Reply