IBX59089D8220A8F

MLM Amoret

Amoret MLM Fashion
Bulan Maret 2010, Rara Fashion resmi bergabung menjadi member MLM Amoret, bertambah satu lagi koleksi pakaian wanita untuk kami tawarkan ke konsumen. Masih ingat dengan Fashion Domination, semakin beragam model pakaian yang kita tawarkan, maka akan semakin terbuka peluang untuk mendapatkan pesanan atau order.

Mengapa Memilih Amoret?

Salah satu alasannya adalah karena koleksi pakaian wanita Multi Level Marketing Fashion yang satu ini Simpel dan Memukau, dengan target pasar yang jelas, kualitas produk yang bagus dengan harga yang terjangkau. Selain itu, kesempatan untuk memperluas jaringan masih terbuka, bahkan bagi yang ingin menjadi stokist atau LC juga masih terbuka, siapa tahu belum ada stokist-nya di Kota anda.
Satu lagi yang paling penting adalah Support dari Pusat, ketika kami menghubungi kantor pusat dan menyampaikan maksud untuk memperluas jaringan, respon positif langsung diberikan misalnya dengan memberikan katalog secara gratis atau jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang kami ajukan.

Produk yang ditawarkan oleh MLM Amoret untuk edisi VIII 2010 adalah 90% Baju atau pakaian wanita (didalamnya ada kerudung dan busana muslim) dan 10% Baju anak dan busana muslim anak, sisanya adalah sandal wanita dewasa. Kesan pertama melihat katalog pakaian Amoret yang simple namun berisi Busana yang anggun dan menawan, saya rasa tidak akan sulit untuk memasarkan produknya. Ini terbukti dengan terjualnya beberapa pakaian pada saat pertama kami menawarkannya pada konsumen. Bahkan ada beberapa yang berminat menjadi member, luar biasa… intinya, produk fashion-nya sangat mudah diterima konsumen dan sangat memikat hati para calon member.

Bagaimana Cara Menjadi Member MLM Amoret?

Seperti kebanyakan MLM Fashion lainnya, ada beberapa syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Calon member adalah perorangan yang berusia minimal 15 Tahun.
  2. Membeli Starter Kit seharga Rp. 25.000,- anda akan mendapatkan: 1 Buah tas, 2 Buah Katalog Produk Amoret, 1 Buah ID Card, 1 Lembar Member Form, 1 Buah Marketing Plan (Member Guide) dan 1 Buah tas.
  3. Mengembalikan member form beserta foto copy KTP/SIM/Paspor/Kartu Pelajar ke Upline atau Satelite Agent
  4. Member wajib memiliki Upline dan tercatat sebagai member aktif.
  5. Member baru dinyatakan aktif setelah melakukan pembelian perdana sebesar Rp. 200.000,- dari harga katalog/harga belum diskon.
  6. Member yang tidak aktif adalah tidak melakukan pembelanjaan dalam jangka waktu 1 tahun, maka member tersebut dinyatakan mengundurkan diri dan akan dihapus keanggotaannya. Jika member tersebut ingin bergabung kembali, diharuskan membeli Starter Kit baru dan dianggap sebagai member baru.
  7. Member aktif hanya diperbolehkan memiliki 1 nomor Identitas Amoret, dan jika ternyata diketahui memiliki lebih dari 1 nomor Identitas, maka nomor kedua dan seterusnya akan dihapus dari sistem.
  8. Member diwajibkan memiliki Rekening Bank pribadi atas namanya sendiri, untuk menerima transfer pembayaran bonus. Nama pada rekening Bank harus sama dengan yang tertera pada Member Form.
  9. Pembayaran bonus kurang dari Rp. 50.000,- maka pembayaran dapat diambil langsung ke Datelite Agent Amoret.

Keuntungan Menjadi Member Amoret?

Hampir sama seperti MLM Fashion lainnya, formula bonus yang diberikan adalah sebagai berikut:
Cash Back, diskon yang diberikan langsung kepada member sebesar 30% dari harga Katalog
Salary, bonus yang diperoleh member berdasarkan nilai Total Pembelanjaan Member. Besarnya adalah 4% dari akumulasi total pembelanjaan Netto (setelah dikurangi diskon) dalam satu bulan.
Recruitment Bonus, member akan mendapatkan bonus setiap merekrut member baru. Besarnya adalah Rp. 5.000,-/member, namun harus diingat, untuk mendapatkan bonus ini, member yang merekrut dan yang direkrut harus haruslah melakukan tutup point dalam bulan perekrutan yang sama.

Follow Up Network Bonus, bonus yang diberikan ketika member mulai bergabung di Amoret dengan syarat member harus memiliki minimal downline langsung/downline yang aktif.
Reward, bonus hanya ada selama periode Reward, dihitung dari akumulasi penjualan selama periode tersebut. Dengan syarat yang ditetapkan dan diperuntukan hanya bagi member yang aktif. Bonus ini bisa dalam bentuk travelling, hadiah atau point.

Untuk lebih jelasnya mengenai keuntungan menjadi member, syarat kenaikan level dan jumlah bonus yang diterima untuk level tertentu, silahkan download Marketing Plan MLM Amoret dalam bentuk PDF.

Syarat Menjadi Satelite Agent atau stokist

Seperti yang pernah saya sarankan kepada pembaca untuk lebih memilih keanggotaan mlm yang belum menjamur, sehingga masih terbuka lebar peluang untuk mengembangkan jaringannya. Mengapa demikian, sebagai member mlm, untuk mendapatkan semua keuntungannya, seorang member haruslah mengembangkan jaringan dengan cara merekrut member baru untuk menjadi downlinenya. Dengan demikian, maka dia akan mendapatkan bonus jaringan ketika member yang direkrut tersebut aktif melakukan pembelian.

MLM Fashion Amoret merupakan salah satunya yang belum banyak dikenal secara luas, jadi bagi anda yang berminat untuk menjadi stokist atau Satelite Agent, kemungkinan besar masih terbuka di Kota Anda. Berikut adalah syaratnya:

  • Sudah terdaftar sebagai member Amoret.
  • Wajib memahami sistem keanggotaan.
  • Minimal berstatus level Emerald.
  • Mempunyai Minimal 30 member aktif.
  • Diharuskan memasang Spanduk atau Banner Amoret.
  • Melakukan transaksi perdana sebesar Rp. 5.000.000,- untuk pembelian produk fashion saja (tidak termasuk Starter Kit, Katalog dan produk non fashion).
  • Memiliki mesin Fax
  • Berdiri di kota/daerah yang belum ada Satelite Agent.
  • Mengisi Form Pengajuan Satelite Agent.
  • Satelite Agent yang telah disetujui wajib mengikuti aturan yang sudah ditentukan oleh kantor pusat.

Demikian adalah sedikit ulasan mengenai MLM Fashion Amoret, bagi anda yang tertarik untuk menjadi member, silahkan hubungi kami RaRa Fashion 081316292275 atau e-mail [email protected] dan thanks for reading…

3 Comments

  1. Anonymous November 3, 2012
  2. Anonymous Desember 24, 2012
  3. Isa Maulana Desember 25, 2012

Leave a Reply