IBX59089D8220A8F

MLM FASHION Yang Kami Rekomendasikan

Ada beberapa alasan mengapa kami menulis artikel dengan judul “MLM Fashion Yang Kami Rekomendasikan” tapi sebelumnya, RaRa Fashion Mengucapkan Terima Kasih bagi Member yang telah mendaftar melalui kami, juga kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi bagi pembaca setia Blog Katalog Pakaian dan MLM Fashion.

Rekomendasi yang kami berikan tidak ada hubungannya dengan penilaian baik dan buruknya suatu MLM Fashion, tapi lebih kepada hubungan yang telah terjalin antara Management dengan RaRa Fashion. Juga bukan berarti MLM Fashion yang tidak kami rekomendasikan mempunyai point atau nilai jelek dalam hal support terhadap member, keberadaan stock dan lainnya. Lalu hubungan baik yang terjalin ini berdasar kepada kesempatan khusus yang diberikan oleh beberapa MLM Fashion kepada kami untuk dapat berhubungan secara langsung dengan pihak Management, yang tentu saja akan ber-efek kepada kecepatan informasi yang kami terima sehubungan dengan issue atau perkembangan mlm tertentu dan juga support penuh yang diberikan.

Alasan yang paling tepat mengapa kami menulis artikel ini adalah “Customer Satisfaction”. Konsumen dan Mitra RaRa Fashion adalah Customer kami, sehingga kami berkewajiban untuk terus berusaha memberikan informasi, pelayanan serta support terbaik bagi customer. Pada prakteknya, tidaklah mudah memanage sekian banyak MLM Fashion yang kami ikuti dengan terus mengembangkan jaringannya. Pada akhirnya, ditemukan beberapa kasus yang dapat mengecewakan member.

Pada dasarnya semua MLM Fashion mempunyai produk dengan kualitas bagus, sehingga tidaklah terlalu sulit untuk menjual produknya. Kendalanya adalah ketika konsumen memesan produk dari salah satu MLM yang kami tidak memiliki hubungan langsung dengan pusat, akan ada delay waktu yang lumayan cukup membuat konsumen jemu menuggu pesanannya. Mengapa demikian? kominikasi antara member dengan upline yang menghambat semua itu. Ketika kita mendapatkan Upline yang kurang support, yang jarang membalas SMS order, kendala itu terjadi. Proses order dari konsumen akan melewati 2 pihak, kami sebagai member dan Upline atau stockist. Ketika suply dari stockist lambat, maka otomatis akan berpengaruh kepada konsumen. Beda halnya dengan MLM Fashion yang kami rekomendasikan, ketika konsumen order, maka kita langsung pesan ke pusat, kemudian barang pesanan akan dikirim dari pusat langsung ke konsumen.

Setiap harinya, 2 sampai 5 member baru mendaftar MLM Fashion melalui blog katalogpakaian.blogspot.com . Bagi calon member, kami harap untuk mengikuti keanggotaan dari MLM yang direkomendasikan, sehingga kami menjamin kelancaran segala sesuatunya mulai dari kemudahan dalam kememberan, informasi penting dari pusat, ketersediaan stock, kecepatan bertransaksi dan Suppport penuh dari pusat.

Berdasarkan Hubungan langsung, kemudahan bertransaksi, kecepatan informasi yang kami dapat, ketersediaan stock dan Support penuh yang diberikan, berikut adalah beberapa MLM Fashion yang kami rekomendasikan :

  • Keiza MLM fashion, diantara kelebihannya adalah masih terbuka peluang untuk mengembangkan jaringannya, bahkan untuk menjadi stockist (Boutiq) di kota anda.
  • Amoret MLM Fashion, Model busana wanita yang berkarakter Indonesia merupakan kelebihan tersendiri sehingga produknya mudah disukai konsumen, cepat menarik minat calon member dan support yang luar biasa dari pusat.
  • Kokopelli, walaupun belum lama menjalin hubungan dengan pihak management, kami menjamin kemudahan bertransaksi dengannya.
  • Lionelli MLM Fashion, Produk Fashion yang khas anak muda sangat cocok diikuti oleh pelajar dan mahasiswa.
Demikian MLM Fashion Rekomendasi RaRa Fashion, sekali lagi penilaian tersebut tidak ada hubungannya sama sekali dengan baik buruknya suatu MLM Fashion baik secara obyektif maupun subyektif, melainkan hanya pada hubungan antara RaRa Fashion dengan Multi Level Marketing Fashion tertentu.

Leave a Reply