IBX59089D8220A8F

Pakaian Bandung atau Distro Bandung

Tabel Prosentase Penjualan BajuSiapa yang tidak kenal dengan Merk Katalog Fashion Distro Bandung Garsel, G-Shop, Catenzo, Golfer, Java Seven, Basama Soga, Mitaco, Garucci, Toddler dan Hurricane, dan masiih banyak lagi. Ya, merekalah yang menjadi pelopor pemasaran produk fashion menggunakan Katalog, terinspirasi oleh maraknya pecinta Distro Bandung di seluruh tanah air.
Pertama kali menjalankan usaha jualan baju dan produk fashion, saya hanya menawarkan beberapa katalog seperti Qirani, Toyusin dan MLM Paloma yang memang pasarnya adalah wanita yang memakai busana muslim dan busana kantor. Setelah mendapatkan respon yang cukup baik, saya berkeinginan untuk memperluas pasar dengan menyediakan baju, kaos, sepatu, tas, dompet, jaket, sweater untuk remaja. Setelah melakukan pencarian di Internet mengenai produk fashion yang digemari remaja, akhirnya kami ditawari oleh seseorang untuk berjualan produk fashion pakaian bandung atau distro Bandung. Peluang Usaha Menjual Pakaian Berkatalog ini masih terbuka dan cocok untuk pasar kalangan remaja.

Pakaian Bandung disukai Remaja

Memang Pakaian Bandung mendominasi pasar di internet untuk pakaian remaja. Pada waktu itu, katalog yang kami terima adalah G-Shop, G’arsy, Golfer, Gareu, Java Seven, Hazzel dan Mitaco. Sempat ragu sebelumnya terhadap produk G-Shop, “apakah ada peminatnya di perusahaan tempat agen-agen saya bekerja?”. Tanpa fikir panjang saya mencoba menawarkan pakaian distro tersebut ke kalangan remaja di tempat mereka bekerja. Luar biasa, respon dari teman-teman remaja sangat antusias terhadap Distro Bandung. Memang saya akui kualitas kaos, sweater dari G-Shop, G’arsy memang sangat bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal. Akhirnya… Boom…! hampir semua Remaja di perusahaan tempat saya bekerjapun menggunakan produk G-Shop dan Catenzo. Omzet penjualan kami-pun menanjak drastis, kesan pertama yang begitu menggoda…

Setelah mendapatkan konsumen pakaian distro Bandung yang didominasi oleh Kaos, Jaket, Sweater bahkan dompet dari G-Shop, G’arsy, Golfer, Java Seven dan Mitaco, kini saatnya melirik pasar sepatu. Entah mengapa teman-teman remaja pelanggan Katalog Pakaian Bandung kurang tertarik akan sepatu dari katalog diatas. Sayapun melanjutkan pencarian ke produsen Sepatu Cibaduyut. Setelah melakukan beberapa seleksi dengan mendatangkan sampel sepatu dari beberapa produsen sepatu Cibaduyut, maka pilihan kami jatuh ke Catenzo sang Master Piece Sepatu. Selain itu, kami meliki koleksi sepatu lain seperti Basama Soga dan Golfer.

Kualitas sepatu dan sandal Catenzo

Memang tidak diragukan lagi, Jahitannya rapih, bahannya kuat dan lem solnya-pun sangat rekat dengan finishing yang cukup teliti. Tidak pernah ada Complain dari konsumen terhadap sepatu cibaduyut produksi Catenzo.

Sampai saat ini, penjualan baju, kaos, sweater, Sepatu dan sandal kami didominasi oleh Pakaian Bandung atau Distro Bandung. Memang sebagian besar karyawan di perusahaan tempat kami bekerja adalah usia remaja. Sehingga katalog-katalog yang berasal dari Bandung sangat banyak penggemarnya. Kondisi ini mungkin berbeda dengan situasi dan kondisi tempat anda menjual produk Fashion. Jadi jangan terpaku oleh ilustrasi saya dalam menentukan produk yang akan anda jual. Yang harus menjadi perhatian adalah selalu pelajari market anda mulai dari selera, usia dan kesanggupan ekonominya.

Gambar Pakaian dan Fashion Bandung:

Berikut adalah artikel lain yang berhubungan dengan Katalog Pakaian Bandung dan Distro Bandung:

14 Comments

  1. Distro3 Januari 22, 2014
  2. Sitty Fatima April 5, 2014
  3. Rajutan September 18, 2014
  4. ISTIQOMAH COLLECTION Oktober 3, 2014
  5. sepatu bandung Februari 17, 2015
  6. jantung koroner April 5, 2015
  7. gado gado mirasa Mei 25, 2015
  8. Herbal Radang_Tenggorokan November 11, 2015
  9. Mukena November 27, 2015
  10. Pabrik Seragam April 28, 2016
  11. Dwi Sulistiyani Januari 15, 2017
  12. Herbal Radang_Tenggorokan Februari 24, 2017
  13. rumah minimalis Februari 26, 2017
  14. Isa Maulana Februari 26, 2017

Leave a Reply