IBX59089D8220A8F

Panduan Lengkap Bisnis Dropshipping

panduan lengkap bisnis dropshipModel Bisnis Dropship dan Reseller dengan segala kelebihannya telah menjadi pilihan banyak pebisnis online, jenis usaha ini semakin booming sejak facebook digunakan lebih dari 41 juta penduduk Indonesia.

Jika saat ini pembaca memiliki cukup waktu luang, baik sebagai Ibu Rumah Tangga, Pelajar, Mahasiswa, Pekerja, atau siapapun yang sedang mencari peluang usaha, dan bahkan yang sedang menjalankan jenis usaha ini tapi merasa belum berhasil, maka Panduan Lengkap Bisnis Dropshipping ini akan menambah pengetahuan untuk lebih mendalami lebih detail mengenai Usaha Dropship.

Berapa Modal Usaha yang harus disiapkan untuk Bisnis Dropship? Jawabannya: modal usaha itu sangatlah relatif, tergantung dari seberapa besar skala usaha yang akan anda jalankan. Jika memang serius untuk menjalankan usaha ini, yakinlah untuk meningkatkan skala dan bersaing dengan pebisnis lain, maka investasi diperlukan. Namun seberapa besarnya, tergantung seberapa pandai anda membelanjakan modal tersebut.

Untuk menjelaskan langkah-langkah memulai usaha dropship, maka saya bagi artikel menjadi beberapa sub artikel, sehingga anda dapat dengan mudah memilih artikel mana yang cocok sesuai dengan pemahaman mengenai bisnis dropship masing-masing.

Untuk membaca artikel sesuai dengan sub judul, silahkan klik judul yang ingin dibaca.


1. Pengertian Dropship

Secara singkat, Pengertian Dropship adalah metoda pemenuhan order dimana pebisnis tidak menyimpan atau memiliki stok produk jualannya, melainkan memesan langsung dari supplier ataupun produsen, kemudian secara langsung dikirimkan oleh supplier atau produsen tersebut kepada pembeli atas nama dan alamat dropshipper sebagai pengirim.

Secara singkat sistem dropship adalah penyederhanaan dari sistem resellet, dimana sebagai dropshipper, anda tidak perlu membeli dahulu atau meyetok barang jualan, melainkan memesan langsung kepada supplier kemudian memintanya untuk dikirim ke alamat pembeli.


2. Cara Mencari Ide Produk Jualan Sistem Dropship

Langkah selanjutnya adalah menemukan ide barang atau produk apa yang akan anda jual? bagian ini menjelaskan bagaiman cara mendapatkan ratusan barang yang sedang nge-tren.

Carilah produk yang paling tidak anda menguasai atau mengenal lebih detail, produk unik yang tidak banyak orang lain menjualnya akan lebih berpeluang untuk memenangkan persaingan di internet, sehingga akan memudahkan nanti dalam proses pemasaran.


3. Mencari Supplier Terpercaya Untuk Bisnis Dropship

Mitra atau Supplier Terpercaya merupakan  salah satu kunci penting dalam menjalankan bisnis dropship, untuk itu, jangan sampai salah memilih supplier.

Ikuti langkah-langkah yang dijelaskan didalam artikel ini, dijelaskan beberapa tips untuk mendapatkan supplier terbaik sesuai dengan jenis usaha anda.


4. Memulai dan Menjalankan Bisnis Dropship

Setelah mendapatkan produk untuk dijual dan suppliernya, langkah yang paling penting adalah memuali dan menjalankan bisnis dropship. Jika anda benar-benar pemula, maka ikuti dan fahami langkah-langkah yang dijelaskan di artikel ini.

Singkatnya, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan seperti: Ijin Usaha, Komitmen, Tujuan yang jelas, Investasi Waktu dan Modal.


5. Cara Singkat Sukses Bisnis Dropship

Tahukah anda, ada cara mudah untuk mempersingkat langkah 1 sampai 4 diatas untuk Bisnis Dropship atau Jualan Online?

Download Buku Panduan Bisnis Dropship

Ingin serius mempelajari model usaha dropshipping? download bukunya di bawah inibuku panduan dropship

Rahasia Mudah Untuk Sukses Bisnis Dropship

Mari gabung dengan ratusan member lainnya yang sudah menjalankan usaha dropshipping, kami menyediakan Ribuan Produk yang Laku Keras Untuk Anda Pasarkan Segera!

Perlu pembimbing…? Ya Kami siapkan materi panduan memulai dan menjalankan usaha dropshipping dan tips sukses seorang dropshipper.

bisnis dropship

Leave a Reply